JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Winny Erwindia mengajak seluruh stake holder atau pemangku kepentingan olahraga di DKI Jakarta untuk bersama-sama menegakkan semangat sportifitas pada saat berlangsungnya Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI DKI yang berlangsung 6 April mendatang di Jakarta.

‘’Dalam olahraga itu kan filosofinya sangat dalam, ada sportifitas, fair play dan kebersamaan. Nah saya tak ingin Musprov nanti ada pemaksaan kehendak, serahkan semuanya pada anggota yang berhak memberikan hak pilihnya di Musprov nanti,’’kata Winny yang mengaku optimis bakal memimpin kembali KONI DKI Jaya ini seusai Diskusi bertajuk ‘’Mempertahankan Supremasi Olahraga DKI di PON XIX Jabar 2016, Rabu, (20/3) di Gedung KONI DKI Tanah Abang I Jakarta.

Keyakinan Winny ini tentu didasari oleh adanya dukungan dari anggota yang konon sudah mencapai 39 suara. Mantan direktur utama (Dirut) Bank DKI itu akan bersaing dengan tokoh olahraga DKI yang namanya tak asing lagi Yudhi Suyoto.

Mantan Kepala Dinas Olahraga DKI dan pernah menjadi Sekjen PB.Perbasi ini mengantongi 13 suara dukungan. Sebetulnya ada satu nama lagi disebut-sebut menjadi pesaing kuat Winny yakni Fadja Panjaitan. Namun Sekda DKI ini tidak lolos verifikas karena tak memenuhi persyaratan dukungan. Fadja hanya mendapat dukungan 6 suara sementara, persyaratannya adalah 10 suara dukungan.

Winny sendiri kembali menegaskan bahwa jika memang para voter memilih dirinya dia akan melakukan  yang terbaik untuk olahraga DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Winny mengharapkan lebih banyak lagi atlet muda yang muncul sebagai pelapis atlet senior untuk PON XIX/2016 mendatang. Sebab dia melihat sekarang ada gap (jarak) yang cukup jauh antara atlet senior yang berprestasi dan atlet pelapis dibawahnya.

Sebelumnya Ketua SIWO DKI Jakarta Hari Bukhari mengatakan, pihaknya setia mendukung ibu Winny. Terlebih telah mendapat dukungan kunjungan dari Winny selaku pimpinan KONI.

“Kunjungan ini otomatis juga menjadi motivasi tersendiri bagi pengurus, karena mereka telah mendapat perhatian yang lebih dari orang penting di KONI”,kata pria yang akrab dipanggil Bu itu.

Diskusi yang diprakarsai SIWI DKI Jaya ini menghadirkan tiga pembicara utama, Ashraf Ali (Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI), Agus Baharudin (wartawan olahraga senior) dan Eddi Widodo (Ketua Harian KONI DKI).TOR-05

 

TINGGALKAN KOMENTAR