TASIKMALAYA-(TribunOlahraga.com)

Eko Kodok gagal mempertajam rekor kecepatan pada “Pertamina Enduro-Comet-KYT-Day Battel Drag Bike 201 M Championship 2013” Tasikmalaya, Minggu, setelah hanya mampu mencatat waktu 07,453 pada kelas Free For All (FFA).

Pebalap asal Semarang yang memperkuat PME Abirawa Racing Mizzle GM Racing Team ini menjadi pebalap tercepat dengan catatan waktu 06,776 pada seri pertama Jakarta dengan kendaraan yang sama, KTM.

“Trek di sini cukup licin meski gak hujan, Makanya harus tepat dalam mengendalikan gas,” kata Eko Kodok memberi alasan, setelah lomba usai.

Namun Eko kokoh di puncak klasemen dengan 50 poin, sementara Adi S Tuyul yang merebut posisi kedua seri Jakartaterlempar dari posisi empat besar seri Tasikmalaya.

Untuk posisi dua kelas FFA seri Tasikmalaya direbut Tony Chupank dari PME Abirawa Mizzle GM Racing Team dengan catatan waktu 07,489 dan posisi tiga direbut Bowo Samsonet dari MC Racing dengan catatan waktu 07,560.

Eko Kodok juga mampu mempertahankan gelar kelas Bebek 2 Tak Tune Up s/d 130 cc setelah menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 07,764. TOR-02

TINGGALKAN KOMENTAR