JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

AC Milan berhasil mengambil kembali posisi di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia dari Fiorentina, dengan menekuk Catania dengan skor 4-2.

Dalam laga yang digelar di San Siro, Senin (29/4) dinihari WIB, enam gol tercipta. Nicola Legrottaglie membuat tim tamu memimpin lebih dulu di menit ke-30 sebelum Mathieu Flamini menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak pertama.

Setelah turun minum, Gonzalo Bergession membuat Catania unggul lagi, disusul dua gol rebound dari Giampaolo Pazzini, Milan kembali menyamakan skor dan berbalik unggul. Di menit-menit akhir, Mario Balotelli dari titik putih menambah keunggulan Milan.

Hasil tersebut membuat ‘Rossoneri’ mengoleksi 62 poin dari 34 laga, unggul satu poin dari Fiorentina yang turun ke posisi empat.

Dengan demikian, Milan mengamankan posisinya di zona terakhir Liga Champions musim depan, setelah sebelumnya sempat digeser Fiorentina.

Susunan pemain:

Milan: Amelia; Abate, Mexes, Bonera, De Sciglio; Flamini, Montolivo, Nocerino (Pazzini 67); Boateng (Niang 88), Balotelli, El Shaarawy (Muntari 80)

Catania: Frison; Izco, Legrottaglie, Rolin, Marchese; Lodi (Capuano 88), Almiron (Biagianti 81), Barrientos; Castro, Gomez, Bergessio.TOR-03

 

TINGGALKAN KOMENTAR