JAYAPURA-(TribunOlahraga.com)

Persipura Jayapura diharapkan meraih kemenangan saat menjamu Arema Cronous, Kamis, sehingga membawa tim tersebut menempati posisi juara paruh musim.

persipura-ok“Jika menang maka jarak makin lebar dengan keunggulan sembilan poin dan Persipura bisa menegaskan diri sebagai tim juara paruh musim Liga Super Indonesia 2013,” kata Koordinator Persipuramania Port Numbay Marcelino Roy Hababuk di Jayapura, Papua, Kamis.

Menurut dia, kemenangan atas tim Arema Cronous sudah pasti membawa Persipura sebagai tim juara paruh musim dengan jarak poin yang cukup banyak. Saat ini Persipura sudah unggul enam poin dari Arema yang berada di urutan kedua pada klasemen sementara.

“Semoga pada pertandingan nanti sore di Stadion Mandala Persipura meraih kemenangan saat menjamu Arema dan dengan begitu jarak poin makin lebar,” tambah Marcelino di Jayapura, Papua, Kamis.

Menurut, Marcelino, berdasarkan pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya,  tim juara paruh musim adalah tim yang akan meraih gelar juara LSI. “Nah kalau Persipura bisa kalahkan Arema saat ini, sudah pasti putaran kedua akan lebih mudah dan Persipura dipastikan bisa meraih gelar juara LSI,” katanya.

Terkait suporter, Marcelino memastikan belasan elemen yang tergabung dalam Persipuramania akan menyaksikan langsung laga “Super Big Match” antara kedua tim tersebut. “Ini kan pertandingan Super Big Match, sudah pasti kami sebagai pendukung setia Persipura akan turun dan memberikan dukungan penuh untuk meraih kemenangan,” katanya.

Mengenai tiket pertandingan, panilia pelaksana pertandingan mengatakan, ribuan tiket telah habis dipesan terutama tiket VIP. “Tiket yang kami cetak sudah terpesan beberapa hari lalu. Dan rata-rata yang dipesan itu adalah tiket VIP,” kata ketua Panpel Persipura Facrudin Passolo.

Pertandingan antara Persipura vs Arema Cronous direncakan berlangsung pada sore hari pukul 17.30 WIT di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua. TOR-02

TINGGALKAN KOMENTAR