JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Tak ada alasan untuk tak datang ke Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 di Istora Senayan, Jakarta sejak hari pertama, Senin (10/6).

Pasalnya, sejak kualifikasi, para pecinta bulutangkis bakal disuguhkan pertandingan seru nan menegangkan dari para pebulutangkis kelas atas dunia.

Aksi ciamik dari Taufik Hidayat, Lee. Chong Wei, Lee Yong Dae, Chen Long, Kenichi Hayakawa bakal menggebrak dari sisi atlet putra. Sementara Wang Yihan, Saina Nehwal, Li Xuerui, Hirose Eriko, Minatsu Mitani dari sektor putri.

Di babak kualifikasi ganda putra, Senin (10/6), Rendra Wijaya/Rian Sukmawan baru saja menang atas pasangan India Kona Tarun/Arun Vishnu (21-19, 21-15). Di sisi lain, Bona Septano/Aviat Yuris Wirawan harus mengakui kekuatan Chen Hung Ling/Lu Chia Pin dari China Taipei usai kalah 13-21, 19-21.

Rian/Rendra akan berebut tiket ke babak utama dengan ganda China Taipei itu. Pemenangnya sudah ditunggu A Chandra/Markis Kido. Bisa jadi saling hantam terjadi antar sesama pemain Merah Putih di ronde awal babak utama.

Belum selesai sampai di situ, berbagai macam booth menarik yang berjejer di area Istora membuat Anda bisa wara-wiri sembari menunggu atlet kesayangan Anda bertanding. Sebut saja booth yang menyediakan makanan sampai pernak-pernik yang berkaitan dengan bulutangkis dan gelaran Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, semua lengkap tersedia.

Tema Pride of The Nation yang diusung lewat batik itu pun sudah mulai terpampang jelas sejak pintu masuk sampai ke dalam lapangan pertandingan. Kejutan-kejutan yang diharapkan hadir juga menunggu kehadiran para pencinta bulutangkis.

Jadi, sayang rasanya kalau Anda tak datang sejak hari pertama. Terlebih, harga tiket yang ditawarkan pun tak banyak menguras isi dompet. Jadi, tunggu apa lagi. Ayo serbu Istora! TOR-02

TINGGALKAN KOMENTAR