BIAK-(TribunOlahraga.com)

Pengurus Persatuan Sepak Bola Manokwari (Perseman), Provinsi Papua Barat akan mengirim dua perwakilan dari pengurus klub untuk mengikuti perhelatan kongres tahunan PSSI yang berlangsung 17 Juni 2013 di Surabaya, Jawa Timur.

Sekretaris Umum Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy SH di Biak, Sabtu, mengatakan, surat undangan PSSI untuk Ketua Umum/Presiden klub Perseman Dominggus Mandacan telah diterima pengurus untuk ditindaklanjuti pengiriman dua peserta ke kongres PSSI.

“Surat PSSI yang ditandatangani Sekjen Hadiyandra bernomor surat : 973/AGB/143/V-2013 tanggal 15 Mei 2013 yang ditujukan kepada Drs.Dominggus Mandacan selaku Ketua Umum/Presiden/Direktur Utama Klub Perseman Manokwari,” katanya.

Ia mengatakan, sesuai ketentuan yang berlaku dalam penyelenggaraan Kongres PSSI kali ini, klub Perseman Manokwari akan diwakili dua orang yang akan mendapatkan surat mandat dari Ketua Umum Perseman Manokwari.

“Pengurus klub Perseman saat ini telah menyiapkan laporan tentang kesiapan Klub ini untuk kembali mengarungi kompetisi sepakbola Divisi Utama PSSI Tahun 2013/2014 ,” katanya.

Untuk kegiatan persiapan kompetisi sepak bola di Ppaua Barat pihak pengurus Perseman telah mengawalinya dengan kegiatan registrasi ulang klub peserta kompetisi lokal Perseman yang akan dimulai pada awal Juli 2013 sebagai ajang mencari pemain berbakat guna memperkuat klub Perseman.

Yan berharap, dengan digelarnya kompetisi sepak bola dapat menggairahkan minat bakat pemain bola di wilayah Manokwari, Papua Barat guna memperkuat klub di ajang kompetisi setempat.TOR-02

TINGGALKAN KOMENTAR