MALANG-(TribunOlahraga.com)

Tim pelatih Arema Indonesia yang berlaga di ajang Liga Super Indonesia merancang uji coba malam hari untuk menyesuaikan jadwal pertandingan yang bakal digelar pada malam hari selama Ramadhan.

arema-malangAsisten pelatih Arema Satia Bagja, Rabu, mengatakan setelah libur selama sepekan, pemain akan kembali menjalani latihan rutin pada Kamis (11/7).

Bahkan, menurut dia, tim pelatih sudah menyiapkan laga uji coba pada malam hari untuk menyesuaikan kondisi pertandingan selama bulan puasa.

“Uji coba pada malam hari pasti akan kami lakukan, namun berapa kali dan melawan tim mana, kita masih belum putuskan. Sebab, saat ini masih ada sejumlah pemain Arema yang memperkuat Timnas sudah kembali ke klub,” kata Satia Bagja.

Berbeda dengan pada bulan Ramadhan sebelumnya, pertandingan resmi atau kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) tetap bergulir. Namun, jam pertandingan berubah, jika pada pertandingan reguler kick off mulai pukul 15.30 WIB dan 19.00 WIB, selama puasa dimulai pukul 21.00 WIB.

Laga terdekat Arema pada bulan Ramadhan ini adalah melawan Mitra Kukar (28/7) dan Persisam Samarinda (1/8). Pertandingan LSI selama bulan Ramadhan efektif digelar selama 20 hari. Pada sepuluh hari pertama, tidak ada pertandingan selama sepuluh hari awal Ramadhan.

Saat ini pemain Arema masih banyak yang bergabung dengan Timnas, baik Timnas senior yang bakal meladeni klub asal Inggris, Arsenal maupun Timnas U-23 yang akan meladeni Singapura.

Sementara itu, Arema juga banyak mendapatkan tawaran untuk melakukan ujicoba, di antaranya adalah klub dari Malaysia. Ujicoba itu nantinya bertema Persahabatan Indonesia-Malaysia. TOR-02

 

TINGGALKAN KOMENTAR