JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Besarnya antusiasme yang ditunjukkan fans Indonesia membuat gelandang Chelsea, Ramires, terpana. Pemain berkebangsaan Brasil itu tak menyangka amat populer di Indonesia.

fans-chelseaIndonesia menjadi negara terakhir yang dikunjungi Chelsea pada tur pramusim terakhir mereka di Asia. Kehadiran The Blues disambut meriah fans mereka di Indonesia, yang dikenal dengan sebutan Chelsea Indonesian Supporters Club (CISC).

Saat turun dari Bandara Halim Perdanakusuma kemarin, Selasa (25/7/2013), para penggawa The Blues langsung disambut oleh lagu kebangsaan mereka ‘Blue Is The Colour’ yang dinyanyikan oleh ratusan CISC.

Pun demikian pada saat sesi coaching clinic di Lapangan D Senayan, Rabu (24/7/2013) WIB, ratusan CISC yang tak bisa masuk karena tak memiliki ID khusus terus memberikan dukungan dari luar lapangan.

“Dari perjalanan hotel higga ke sini, saya melihat sambutan yang sangat meriah sekali. saya sangat terkesan. Saya tak menyangka begitu populer di sini,” ujar Ramires.

Berbicara soal karirnya, pemain berusia 26 tahun itu tak masuk skuat Timnas Brasil saat memenangi Piala Konfederasi 2013 beberapa waktu lalu. Untuk itu, pemain kelahiran 24 Maret 1985 itu bertekad kembali masuk Tim Samba.

“Tentunya mimpi semua pemain Brasil adalah masuk ke dalam Selecao. Untuk masuk kembali, saya harus menunjukkan yang terbaik di Chelsea. Dengan demikian, saya akan ditarik ke timnas,” Ramires mengakhiri.

Ramires kemungkinan besar diturunkan pelatih Jose Mourinho di laga persahabatan melawa Timnas Indonesia yang tergabung dalam Indonesia All-Stars besok, Kamis (25/7/2013) malam WIB. TOR-03

 

TINGGALKAN KOMENTAR