JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Robin van Persie mungkin telah mendapat sambutan besar begitu masuk lapangan sebagai pemain pengganti saat Manchester United menang 5-2 di Hongkong Senin ini, namun adalah tiga bintang mudanya yang justru telah menyita perhatian.

Adnan Januzaj (18) dan Jesse Lingard (20), keduanya mencetak gol saat melawan Kitchee. Serangan Lingard ketika waktu tersisa 10 menit lewat liukan indahnya di luar kotak penalti berakhir dengan sebuah gol.

Ini adalah gol keempat sang gelandang pada tur pramusim United di Asia dan Australia, yang makin memoles reputasinya dengan cepat terbangun itu.  Gol ini juga membuatnya  menjadi pencetak gol terbanyak MU selama tur pramusim.

Wilfried Zaha (20) yang didatangkan dari Crystal Palace juga tampil mengesankan, terutama pada babak pertama, dan satu umpannya yang cerdik membuat bek Fabio Da Silva bisa menciptakan gol.

Manajer United David Moyes mengaku senang menyaksikan sepasukan anak muda bekerja dengan baik sekali, termasuk Jesse Lingard dan Adnan Januzaj yang diakuinya sebelumnya sama sekali tak diketahuinya.

“Dan Wilfried Zaha, yang baru saja bergabung, telah memperlihatkan dia mampu,” kata Moyes seperti dikutip AFP.

United kini kembali ke Inggris setelah menjalani tur pramusim di Thailand, Australia, Jepang dan Hongkong.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR