JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque memberi kepercayaan kepada sejumlah pemain muda dengan memanggilnya masuk ke dalam tim eksperimental yang berisi 21 pemain pada Jumat, untuk pertandingan persahabatan Rabu mendatang melawan tuan rumah Ekuador di Guayaquil.

Juara Eropa dan dunia itu kembali bertanding untuk pertama kalinya sejak kalah 0-3 dari Brazil di final Piala Konfederasi pada 3 Juni.

Ia juga mengistirahatkan beberapa pemain reguler seperti Gerard pique, Xavi, dan Sergio Busquets, dan menggantikannya dengan beberapa pemain yang belum berpengalaman serta anggota timnas Spanyol U-21, yang menjadi juara Eropa di Israel pada Juni.

Tim ini diumumkan melalui akun Twitter resmi timnas Spanyol @sefutbol.

Spanyol berada di jalur yang tepat untuk lolos ke putaran final Piala Dunia di Brazil tahun depan, di mana mereka memuncaki Grup I dengan 11 angka dari lima pertandingan, unggul satu angka atas Prancis, dengan tiga pertandingan yang belum dimainkan.

Pertandingan kualifikasi mereka selanjutnya adalah melawat ke markas tim peringkat ketiga Finlandia di Helsinki pada 6 September.

Tim:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Napoli).

Bek: Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Jordi Alba (Barcelona), Raul Albiol (Napoli), Inigo Martinez (Real Sociedad).

Gelandang: Javi Martinez (Bayern Munich), Andres Iniesta (Barcelona), Santi Cazorla (Arsenal), Isco (Real Madrid), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Koke (Atletico Madrid).

Penyerang: Jesus Navas (Manchester City), David Silva (Manchester City), Cesc Fabregas (Barcelona), Alvaro Negredo (Manchester City), Fernando Llorente (Juventus), Cristian Tello (Barcelona).TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR