JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat atas keberhasilan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir yang berhasil meraih gelar pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013, di Guangzhou China.

“Alhamdulillah Indonesia merebut medali emas (ganda campuran) pertandingan bulutangkis di Guangzhou Tiongkok. Selamat dan terima kasih,” kata Presiden dalam akun twitternya @SBYudhoyono di Jakarta, Minggu.

Presiden mengatakan mengikuti pertandingan ganda campuran andalan Indonesia itu bersama-sama para menteri dan staf khusus di Istana Cipanas.

“Terima kasih Liliyana dan Tontowi. Terima kasih Pak Gita (Wirjawan, Ketua PBSI,red)dan PBSI. Saya dan Ibu Ani, para menteri dan staf khusus menyaksikan dari Cipanas,” kata Presiden dalam tweetnya.

Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Owi/Butet) menjadi juara dunia pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 di Guangzhou, China, Minggu.

Pasangan peringkat dua dunia yang menjadi unggulan ketiga pada kejuaraan ini mampu menang 2-1 (21-13, 16-21, 22-20) atas pasangan peringkat satu dunia yang juga unggulan pertama asal China, Xu Chen / Ma Jin. TOR-05

 

TINGGALKAN KOMENTAR