JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Tunggal putri Indonesia asal PB Djarum Kudus Febby Angguni keluar sebagai juara pada kejuaraan bulu tangkis Babolat Kharkov International di Kota Kharkov Ukraina setelah mengalahkan rekannya Ana Rovita di partai puncak.
Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi dari Semarang, Minggu, mengatakan, usai kejuaraan di Ukraina ini mereka (pemain-pemain Djarum Kudus) bakal mengikuti kejuaraan bulu tangkis di Belgia, Yonex Belgian International Challenge, 11-14 September 2013.
Febby Angguni yang menjadi unggulan kedua mengalahkan rekan satu klubnya di Djarum Kudus dengan dua game langsung 22-20, 21-14 dalam waktu 54 menit. Pada nomor ini memang sudah menjadi milik Indonesia karena terjadi all Indonesian final antara Febby Angguni melawan Ana Rovita.
Gelar tersebut menjadi satu-satunya yang diraih Indonesia setelah pada nomor ganda putra pasangan Djarum Kudus Andrei Adistia-Didit Juang gagal melangkah ke babak final karena dikalahkan pasangan Denmark Anders Skaarup Rasmussen-Kim Astrup Sorensen 18-21, 16-21.
Pada partai final pasangan Denmark tersebut menghadapi unggulan pertama dari Polandia Adam Cwalina-Przemyslaw Wacha, sedangkan pada nomor ganda putri saling berhadapan antara pasangan Denmark Lena Grbak-Maria Helsbol melawan pasangan gado-gado Petya Nedelcheva-Imogen Bankier (Bulgaria-Irlandia Utara).
Final tunggal putra mempertemukan unggulan keempat Dmytro Zavadsky (Ukraina) melawan Mathias Borg (Swedia). Adapun pada nomor ganda campuran, pasangan Robert Blair-Imogen Bakier (Skotlandia) menjadi juara setelah mengalahkan psangan Denmar Kim Astrup Sorensen-Maria Helsbol dengan tiga game 20-22, 21-9, 21-18 dalam waktu 56 menit. TOR-02

TINGGALKAN KOMENTAR