JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Tuan rumah DKI dan Jatim berbagi medali emas terakhir yang diperebutkan pada Popnas 2013 di GOR Ciracas Jakarta Timur, Minggu, (15/9).
Pada hari terakhir pertandingan cabang karate mempertandingkan dua nomor yakni kumite beregu putra-putri. DKI Jakarta merebut medali emas kumite  beregu putri melalui trio srikandi Chintia Vela Venia, Cintalia, Ilmi Aulia dan Mediana Indah Puspita.Medali perak direbut trio Jatim, perunggu milik Sumut dan Sulut.
Sementara medali emas kumite beregu putra disabet trio Jatim yang terdiri dari Rifky, Sutantio dan Andika. Mereka memaksa trio andalan DKI untuk merebut perak. Sumut dan Sulut harus puas dengan medali perunggu.
Bagi DKI, tambahan satu emas itu semakin mengokohkan mereka sebagai juara umum cabang karate Popnas 2013 dengan mengumpulkan  10 medali emas, 4 perak, 1 perunggu.
Jatim yang hanya mengumpulkan 3 medali emas, 6 perak berada di tempat kedua kemudian diikuti Jabar di posisi ketiga dengan raihan 2 emas, 1 perak, 7 perunggu. Bali dan Kaltim masing-masing berada di posisi keempat dan kelima. Bali dan Kaltim sama-sama mengemas 1 emas dan 1 perak. TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR