JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Turnamen tenis usia muda bertajuk “Harum Energy National Junior Master 2013” kembali digelar di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta, 23-27 Oktober 2013. Pemenang turnamen ini akan mendapat kesempatan bertanding di Australia dan Filipina.

Turnamen ini akan memainkan Kelompok Umur (KU) 12, 14, dan 16 tahun nomor putra dan putri. Para peserta diambil dari peringkat 10 besar turnamen Sportama Junior Series 2013 yang berlangsung di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Temanggung, Januari-September 2013.

“Kami sangat senang bisa berkontribusi pada acara ini. Semoga akan banyak petenis terbaik di ajang tenis nasional yang bisa berprestasi hingga mancanegara,” ujar perwakilan PT Harum Energy, Veronica Jordan, dalam jumpa pers di Hotel Sultan Jakarta, Senin, (21/10).

Ajang “Harum Energy National Junior Master 2013” tidak menyediakan hadiah uang untuk para pemenang. Juara KU 12 dan 14 akan mengikuti turnamen junior di Australia. Sedangkan juara KU 16 diberi kesempatan mengikuti Turnamen ITF Junior di Filipina.

“Kami ingin mengubah paradigma tenis Indonesia melalui turnamen ini, sekaligus kegiatan pendukungnya, agar menjadi lebih baik dan berprestasi,” ujar Paul Sindhunata dari Sportama.

Semua peserta “Harum Energy Junior Master 2013” akan diberikan workshop oleh Scott A Del Mastro dari Club Med Academies (CMA) America. Turnamen ini juga akan dibarengi dengan “Harum Energy Men’s Doubles Invitational Tournament” yang memperebutkan total hadiah Rp100 juta. TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR