JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan tengah goyah. Kabarnya, Rossoneri siap memecatnya dan mendatangkan Giovanni Trapattoni.

Penampilan Milan sejauh ini tengah menjadi sorotan. Robinho dan kawan-kawan tercecer di peringkat 11 klasemen sementara Seri A. Beredar kabar Allegri akan dipecat dan digantikan dengan Trapattoni.

Saat ini Trapattoni memang sedang menganggur setelah memutuskan berhenti sebagai pelatih timnas Republik Irlandia beberapa waktu lalu. Pelatih berusia 74 tahun itu langsung dikaitkan dengan Milan untuk menggantikan posisi Allegri.

“Ini sepak bola fantasi. Untuk saat ini, Allegri bisa tetap tenang karena kabar tersebut sama sekali tidak benar,” kata Trapattoni, dinukil dari Football Italia.

“Saya mengerti fans Milan terbiasa dengan kesuksesan. Tapi Milan adalah tim solid dan mereka telah meraih banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir. Dibutuhkan kesabaran dan kepercayaan kepada Adriano Galliani dan Massimiliano Allegri,” ujarnya.

Dari 12 laga Seri A musim ini, Milan hanya mampu mengemas 11 poin. Mario Balotelli dan kawan-kawan menderita tiga kekalahan dari lima laga terakhir.

“Saat ini Milan tengah diterpa badai tapi ada banyak ‘pelaut’ hebat di sana. Hal baik akan segera datang. Tapi, mereka harus segera kembali ke jalur kemenangan sampai bulan Februari dan Maret,” ia menutup.

Milan akan melanjutkan petualangannya di Seri A melawan Chievo, Minggu (10/11/2013) di Marc Antonio Bentegodi.TOR-03

 

TINGGALKAN KOMENTAR