marzuki alieJAKARTA-(TribunOlahraga.com) Invitasi Tenis Meja Antar-Media Piala Marzuki Alie akan digelar di Hall Tenis Meja Senayan, Senin-Selasa (3-4/3/2014) mendatang. Invitasi yang diselenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jaya ini hanya mempertandingkan nomor perorangan.
Panitia pelaksana yang diketuai oleh Ary Julianto Trijaka (Harian Bola) sudah mengundang media cetak, elektronik dan online untuk menyertakan wakilnya.
Syaratnya, “Mereka harus wartawan, dibuktikan dengan id-card kantor dan surat keterangan dari Pemimpin Redaksi,” jelas Ary, dalam ‘press-confrence’ Selasa (25/2/2014) siang di sekretariat Siwo Jaya, Senayan.
Invitasi menyediakan piala dan hadiah uang sebesar Rp 15.000.000, dengan rincian Rp 5 juta untuk juara, Rp 3 bagi ‘runner-up’, serta masing-masing Rp 1,5 juta untuk semifinalis, dan masing-masing Rp 1 juta untuk empat pemain yang gugur di babak delapan besar.
“Panitia tidak mengutip biaya pendaftaran, dan maksimal dua pemain untuk setiap media,” jelas Ary Julianto. Ketua Siwo PWI Jaya Hari Bukhari (Pos Kota) menyatakan, Siwo Jaya sangat mengapresiasi invitasi ini, dan berharap kedepannya kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut.
“Saya yakin invitasi ini akan diikuti banyak peserta, karena tenis meja relatif mudah dimainkan,” kata Hari Bukhari, yang juga anggota tim tenis meja Siwo DKI Jaya di Porwarnas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional) 2013, Banjarmasin.
“Saya mendukung tim tenis meja Porwarnas Siwo Jaya tidak diperbolehkan ikut di invitasi, untuk memberi kesempatan munculnya pemain-pemain baru yang bisa diproyeksikan ke Porwarnas mendatang,” urai Bukhari. TOR-02

TINGGALKAN KOMENTAR