JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Miami Heat berhasil mengungguli sementara tuan rumah Indiana Pacers dengan 41-37, pada Game 2, Final Wilayah Timur Liga Bola Basket Nasional Amerika (NBA).

Duel shooting guard antara Dwyane Wade (Miami Heat) dengan Lance Stephenson (Indiana Pacers) berlangsung menarik, pada laga yang berlangsung di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Rabu WIB.

Wade dan Lance masing-masing mencetak 13 angka yang merupakan angka tertinggi sampai dengan istirahat paruh pertama (half time)

Baik Wade maupun Lance mampu menutup permainan para pemain andalan masing-masing tim, LeBron James (Heat) dan Paul George (Pacers) yang saling menjaga satu sama lain.

Namun Miami mampu mengunguli Pacers melalui pemain cadangan mereka yang mampu menjadi faktor penentu permainan bertahan (X Factor).

Nilai X Factor pemain cadangan Miami, yaitu Chris Andersen (+17), Ray Allen (+15), dan Norris Cole (+7), mampu menjadi penentu kemenangan di kuarter kedua dengan keunggulan 21-16.

Sementara pemain cadangan Pacers, hanya Rasual Butler yang tampak menonjol dengan menjaringkan 2 dari 3 usaha lemparan tripoin. Demikian statistik yang dirilis NBA. TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR