JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Petenis Swiss Stan Wawrinka akan bertemu Aljaz Bedene asal Slovenia dalam final nomor tunggal turnamen tenis ATP Chennai Terbuka di India.

Bedene lebih dulu memesan tempat final setelah mengalahkan lawannya dari Spanyol Roberto Bautista Agut dengan skor akhir 3-6, 6-3, dan 7-6 (8).

Petenis ranking 156 itu baru dua kali mencicipi semifinal ATP World Tour setelah di Chennai pada 2013, dan mencapai final untuk kali pertama dalam 20 tahun sejarah turnamen itu.

Sementara juara bertahan Stan Wawrinka mencapai final setelah menundukkan David Goffin dengan straight sets 7-5, 6-3, dan sukses mencapai final keempatnya dalam turnamen di Chennai.

Stan sudah dua kali meraih gelar Chennai Terbuka yakni pada 2011 dan 2014, dan menjadi finalis pada 2010. Ia juga memenangi gelar ganda pada 2013.

Pada semifinal nomor ganda, pasangan Purav Raja asal Mumbai dan Adil Shamasdin dari Kanada harus menyerah dari pasangan Yen-Hsun Lu dari Taipei dan Jonathan Marray dari Inggris, dengan skor 5-7, 6-3, 10-8.

Yen-Hsun Lu dan Jonathan Marray di final akan menghadapi pasnagan Leader Pase dan Raven Klaasen dari Afrika Selatan, demikian laman resmi Aircel Chennai Terbuka melaporkan, Minggu.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR