JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Petenis nomor satu dunia Serena Williams tampil mantap dengan mengalahkan petenis muda berusia 15 tahun Cici Bellis 6-1, 6-1, dan petenis unggulan ketiga dari Rumania Simona Halep serta Flavia Pennetta dari Italia juga melaju di Miami Open pada Minggu waktu setempat.

Pemenang tujuh kali di Miami, Williams, hanya kehilangan delapan angka dalam pertandingan 12 game yang dia menangi, sedangkan petenis asal California Bellis hanya sekali memegang servis di masing-masing set.

Petenis pemenang 19 kali grand slam itu mengatakan dirinya tidak boleh menganggap enteng Bellis yang telah mampu menyingkirkan unggulan 29 Zarina Diyas dalam perjalannya melaju ke putaran ketiga.

“Dia muda, dan juga bisa tampil bagus, anda ingin melihat orang seperti dia tampil bagus,” kata Williams.

“Maka, ketika anda melawan mereka, maka anda harus mengesampingkan pendapat anda, saya selalu mendukung dia, tapi saya harus mengesampingkan itu dan bermain dalam pertandingan,” katanya.

“Jika anda melihat usianya dan kemampuan maka bagaimana bagusnya dia dalam mengendalikan keadaan, ini bagus,” tambahnya.

Dengan kemenangannya itu maka Williams akan menghadapi Svetlana Kuznetsova di pertandingan putaran keempat, setelah petenis Rusia itu mengalahkan unggulan ke-13 Angelique Kerber dari Jerman dengan 6-3, 3-6, 6-3.

Sementara petenis Rumania Halep mengalahkan petenis Italia Camila Giori 6-4, 7-5 untuk melangkah ke 16 besar di Miami untuk pertamakalinya, Reuters melaporkan.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR