BANDUNG-(TribunOlahraga.com)
PERTANDINGAN uji coba melawan PSGC di di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (19/8) bakal dijadikan simulasi kesiapan Persib menghadapi Piala Presiden 2015. Persib tergabung di Grup A bersama Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan dan Martapura FC. Pertandingan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, mulai 2 September.

“Kita sudah punya jadwal pertandingan di Piala Presiden. Saya sudah menyusun program persiapan. Nah, salah satunya menjadikan pertandingan melawan PSGC sebagai simulasi kesiapan menuju Piala Presiden,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Senin (17/8).

Selain melawan PSGC, Djanur juga sudah mengagendakan pertandingan uji coba melawan Sukabumi Selection, Senin (24/8) mendatang. Sejauh ini, Djanur belum memodifikasi program persiapan tersebut meskipun PSSI berencana mempertemukan Persib dan Arema Indonesia pada pertandingan bertajuk Piala Proklamasi di Stadion Si Jalak Harupat, 22 Agustus mendatang.

Untuk sementara, Djanur masih mengabaikan Piala Proklamasi. “Sampai hari ini, Piala Proklamasi belum dapat kepastian dari manajemen. Saya sudah bicara sama manajer. Tapi katanya belum ada kesepakatan sama penyelenggaranya. Mungkin besok (hari ini, red) baru ada kepastian apakah kita akan ikut Piala Proklamasi atau tidak,” katanya.TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR