JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Penyerang Prancis, Antoine Griezmann, bermain cemerlang dengan mencetak dua gol dari kemenangan 4-0 Atletico Madrid atas Celta Vigo pada laga ketiga La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Celta, Sabtu malam.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Atletico Madrid ke peringkat empat klasemen sementara dengan lima poin dari tiga laga. Adapun Celta Vigo tertahan di dasar klasemen tanpa meraih poin.

Pada jalannya laga, Atletico baru bisa menjebol gawang Celta pada babak kedua melalui tembakan kaki Koke yang meneruskan umpan silang Antoine Griezmann pada menit 53.

Pasukan Diego Simeone menambah kedudukan menjadi 2-0 setelah Antoine Griezmann mencetak gol dari sundulan meneruskan umpan silang Saul Niguez pada menit 73.

Antoine Griezmann kembali menggetarkan jaring gawang Celta pada menit 81 setelah umpan silang Juanfran dari sisi kanan berhasil ditanduk penyerang timnas Prancis itu. Skor menjadi 3-0.

Angel Correa menggenapkan kemenangan 4-0 Atletico Madrid lewat sepakannya yang mengantar bola masuk ke sudut kiri gawang Celta pada menit 90, demikian laporan pertandingan La Liga Spanyol.

Susunan pemain kedua tim:

Celta Vigo (4-3-3): Sergio Alvarez, Mallo, Cabral, Gomez, Jonny, Wass, Radoja, Hernandez, Escudero, Aspas, Bongonda.

Atletico Madrid (4-4-2):
Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis, Niguez, Fernandez, Koke, Ferreira, Carrasco, Torres, Griezmann.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR