JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Jose Mourinho menyatakan dirinya akan memilih makan siang daripada membahas rivalitasnya dengan Pep Guardiola menjelang derby Manchester Sabtu petang nanti.

Pasukan Mourinho akan bertindak sebagai tuan rumah pada derby Manchester ke-172. Pria Portugal dan Katalunia punya hubungan kurang harmonis sejak melatih di Liga Spanyol., kendati demikian The Special One ogah membicarakan apapun soal Guardiola karena semakin mengobarkan api rivalitas.

“Anda ingin saya mengatakan apa? Anda ingin saya bicara untuk dijadikan berita utama, dan saya ingin pergi untuk makan siang,” kata Jose Mourinho dilansir dari Guardian, Sabtu.

Mourinho menambahkan, “Kami punya tujuan yang berbeda. Saya tak punya apa-apa untuk dibicarakan kepada Anda.”

“Anda ingin cerita tapi saya tidak punya cerita untuk Anda. Kami bertemu di pertemuan Liga Premier. Anda ingin kami berkelahi, tapi yang bertarung adalah Brook melawan orang Rusia, itu bukan kami,” jelas Jose.

“Ini bukan saya melawan dia (Pep), itu United melawan Manchester City.”

Mourinho ikut berkomentar soal ungkapan Zlatan Ibrahimovic yang memberi penilaian buruk semasa dibawah arahan Guardiola.

“Saya tidak pernah membaca Zlatan mengatakan Guardiola adalah manajer yang buruk,” kata Mourinho. “Normal jika manajer dan pemain memiliki banyak hubungan daripada orang lain. Itu bukan berarti saling membenci.”

“Eden (Hazard) jatuh cinta dengan Antonio (Conte) dan tidak cinta dengan saya. Tapi dia bukan musuh saya, itu perasaan dia,” demikian Mourinho.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR