JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Novak Djokovic yang melaju ke final US Open, Jumat (9/9), menandai saat istimewa itu dengan mengumumkan dia akan membintangi sebuah serial dokumenter yang berkisah tentang hidupnya.
Petenis nomor satu dunia itu, dan satu-satunya orang yang pernah memenangkan hadiah uang lebih dari 100 juta dolar AS, setuju untuk mengizinkan kamera merekam aktivitasnya di dalam dan luar lapangan.
Dikutip dari AFP, serial yang akan diberi judul “Novak” akan ditayangkan di Amazon Prime di Amerika Serikat, Inggris, Austria dan Jepang pada 2017.
“Penggemar saya sudah menderita dan bergembira dengan saya sejak awal karier saya di lapangan tenis,” kata Djokovic dalam sebuah pernyataan yang dirilis ATP.
“Sekarang, saya ingin berbagi pada mereka tentang keseharian saya dan apa yang penting bagi saya — nilai-nilai, keyakinan dan kebiasaan–  dan juga memperkenalkan orang-orang luar biasa yang selalu ada di sisi saya.”
Djokovic pada Jumat maju ke final US Open untuk ketujuh kalinya dengan kemenangan 6-3, 6-2, 3-6, 6-2 atas petenis Prancis Gael Monfils.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR