JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Ketua Komite Pemilihan, Agum Gumelar bernyanyi bersama para calon ketua umum PSSI di kediamannya di Jakarta, Senin (3/10/2016). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)
Ketua Komite Pemilihan, Agum Gumelar bernyanyi bersama para calon ketua umum PSSI di kediamannya di Jakarta, Senin (3/10/2016). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Bola.com, Jakarta – Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar, mengundang calon ketua umum PSSI periode 2016-2020 untuk bersilaturahmi di kediamannya di Jakarta, Senin (3/10/2016) malam. Lima dari sembilan calon ketua umum PSSI memenuhi undangan tersebut.

Kelima calon ketum yang hadir memenuhi undangan tersebut adalah Moeldoko, Edy Rahmayadi, Tony Aprilani, Djohar Arifin Husin, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Dalam ramah tamah itu hadir pula calon wakil ketua umum dan calon komite eksekutif PSSI, seperti Sihar Sitorus, Iwan Budianto, Llano Mahardika, Andi Rukmana, dan Yesayas Oktavianus.

Agum Gumelar, yang juga merupakan Dewan Kehormatan PSSI, dalam kesempatan ini meminta kepada semua calon pengurus PSSI untuk bersahabat.

Himbauan ini dilontarkan mantan ketua komite normalisasi PSSI agar tidak ada lagi masalah setelah Kongres Pemilihan yang akan digelar di Makassar pada 17 Oktober 2016.

“Nanti siapa pun yang terpilih, kita semua harus tetap bersahabat. Jangan sampai ada lagi masalah-masalah yang timbul setelah pemilihan nanti,” ujar Agum Gumelar kepada para calon pengurus di kediamannya, Senin (3/10/2016).

Dalam pertemuan ini tiga calon ketum PSSI, yaitu Benhard Limbong, Erwin Aksa, dan Sarman El Hakim tidak menghadiri acara ramah tamah. Sementara Eddy Rumpoko baru hadir selepas acara lantaran baru tiba dari Solo.TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR