JAKARTA –(TribunOlahraga.com)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan semangat untuk tim Persija yang akan bertanding melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (3/11/2017) besok, di Stadion Manahan, Solo.

“Persija saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang berangkat ke Solo,” kata Sandi, di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2017).
Pertandingan ini sebenarnya merupakan laga kandang bagi Persija. Namun akhirnya mesti digelar di tempat netral dengan alasan keamanan.

Sandi menilai, ‘terusirnya’ Persija ke Solo menjadi dorongan agar Pemprov DKI Jakarta segera membangun stadion bertaraf internasional. Sehingga bisa dijadikan sebagai markas untuk tim Macan Kemayoran.

“Ini sekali lagi bukti sudah sangat urgensi untuk menghadirkan stadion yang bertaraf internasional di DKI. Dan kita juga ingin home game tidak nomaden seperti ini,” ujarnya.

Diketahui, Persija selama ini menggelar laga kandang di Stadion Patriot, Bekasi. Terkait itu, Sandi meminta kepada Jak Mania, pendukung Persija bersabar. Ia menegaskan masih berupaya menghadirkan stadion yang layak bagi tim berseragam khas oranye itu.

“Karena kita ingin betul-betul hati-hati ke depan dalam perencanaan pembangunan stadion. Dan saya ucapkan selamat bertanding. Insya Allah (meraih) 3 poin,” imbuh mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) itu.TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR