TENGGARONG-(TribunOlahraga.com)

BHAYANGKARA FC terhindar dari kekalahan di kandang Mitra Kukar. Bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (3/11), Bhayangkara membawa pulang 1 poin.

Bhayangkara FC hampir saja kehilangan poin dalam pertandingan ke-32 mereka di Liga 1 2017. Ini menyusul bobolnya gawang Bhayangkara pada menit ke-11.

Adalah striker Mitra Kukar, Marclei Chaves yang mampu mengoyak gawang Bhayangkara. Gol itu tercipta melalui penalti, setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain Bhayangkara di kotak terlarang mereka.

Sejak tertinggal 0-1, Bhayangkara FC terus melancarkan serangan. Tapi hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah, tetap 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar.

Namun di babak kedua tidak butuh waktu lama buat skuat Bhayangkara FC untuk mencetak gol. Pada menit ke-56 Bhayangkara FC sudah mampu menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak Ilija Spasojevic.

Sayang, hanya gol itu yang mampu dicetak Bhayangkara FC. Mitra Kukar sebagai tuan rumah juga gagal menambah gol lagi. Akibatnya skor pertandingan berakhir 1-1.

Dengan hasil imbang ini Bhayangkara FC sementara naik ke puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 63 poin. Tapi posisi Bhayangkara bisa disalip Bali United atau PSM Makassar, bila salah satu dari mereka mampu memenangi duel langsung pada Senin mendatang.TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR