Tekad M’PRIVATE Soccer School Cetak Calon Pemain Timnas

Tekad M’PRIVATE Soccer School Cetak Calon Pemain Timnas

669
0

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Tidak berlebihan jika M’PRIVATE SOCCER SCHOOL (MPS) memiliki sebuah tekad besar yakni mencetak pemain timnas masa depan. Pasalnya MPS yang berdiri pada tanggal 14 Pebruari 2017 itu adalah Sekolah Sepakbola (SSB) yang menampung pemain-pemain penuh talenta.

Meski baru berusia 10 bulan atau kurang dari setahun, MPS kini telah membina sekitar 100 pemain sepakbola cilik berbakat. Usia mereka pun bervariasi mulai 6 tahun hingga 14 tahun

SSB yang menjadi kebanggan warga Cileungsi, Bogor, Jawa Barat ini bertempat, di Jl. Cileungsi Jonggol, Lapangan Gudang Pusat Zeni (Gudpuszi) TNI AD, Desa Gandoang, Kecamatan, Kabupaten Bogor.

Prestasi  SSB. M’Private Socer School ini cukup membanggakan,  sudah menyabet beberapa prestasi diantaranya:

– Juara 3 IJL 2017 kategori U 11

– Juara 1 turnamen Bintang Ragunan 2017 kategori u12

– juara 1 Okky SPLASH Indonesia, Road to Singa cup Wilayah Bogor (main di 4 kota ;
Tangerang, Bogor, Jakarta, Bekasi)

Prestasi dan pengalaman itu tersebut membuat para pembina optimis SSB.MVP akan menjadi suatu pembinaan sepakbola usia muda yang bermanfaat untuk mencetak para pemain bola profesional.

“Kami juga mendidik anak anak sejak usia dini bukan hanya dari segi tehnik, melainkan juga fokus pada attitude dan mental agar kedepan kita memiliki Pesepakbola masa depan yg berprilaku santun, saling menghormati (respect each other), Pekerja keras dan menjadi kebanggaan, Karena kami percaya, hasil tidak akan mengkhianati usaha. Champion is our lifestyle ,”jelas M.Irvan yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SSB.MPS pada Wartawan Jumat, (1/12/).

Berikut jajaran pengurus M’ Private Soccer School : Ketua Pengurus: Mulyadi (Bang Moel) ,Pembina: Denny,Kepala Sekolah: M. Irvan, Pelatih Kepala: Mulyadi (Bang Moel) Sekretaris: Fahmi,Bendahara: Euis (Bunda Romeo),Kepala Koordinator Usia: Sopyan (Ayah Nesta)..TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR