JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Masa depan Andik Vermansah sebagai pemain sepakbola masih menjadi pertanyaan. Yang terbaru, pemain 26 tahun tersebut disambut warganet sebagai pemain klub Turki, Besiktas.

Pasca meninggalkan Selangor FA, nama Andik kerap dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Selain itu, Bali United juga disebut ingin mendatangkan pemain kelahiran Jember tersebut.

Peluang kembali bermain di Persebaya baru-baru ini mengalami kemunduran karena dugaan terganjal masalah sponsor. Andik disinyalir masih punya kontrak dengan sebuah produk minuman sementara Persebaya juga menjalin kerjasama dengan produk minuman yang berbeda merek.

Ketika memasuki pergantian tahun, Andik diketahui sedang berada di Malaysia untuk merayakan tahun baru 2018. Kehadirannya di Negeri Jiran tersebut kembali melahirkan spekulasi baru terkait masa depannya.

Ketika ia mengunggah foto dirinya sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia, via Instagram, warganet menyebut Andik adalah pemain Besiktas. Sejumlah akun lantas mengucapkan selamat datang padanya.

Kata ‘Besiktas’ yang disebutkan warganet bisa jadi hanya sekedar ujaran asal-asalan. Namun demikian, hal itu juga bisa menjadi kemungkinan bahwa Andik akan gabung dengan klub luar negeri jika sulit bermain di Persebaya.TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR