Svitolina Akhiri Debut Impian Kostyuk di Australia Terbuka

Svitolina Akhiri Debut Impian Kostyuk di Australia Terbuka

50
0

Elina Mykhaylivna Svitolina dari Ukraina. (svitolina.com)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Unggulan keempat Elina Svitolina memberikan pelajaran mengenai tenis level Grand Slam selama 59 menit kepada kompatriotnya yang masih berusia 15 tahun Marta Kostyuk, yang membawanya mencapai putaran keempat Australia Terbuka dengan kemenangan 6-2, 6-2 pada Jumat.

Petenis kualifikasi Kostyuk menjadi petenis termuda yang mencapai putaran ketiga Grand Slam dalam rentang waktu 20 tahun pada Rabu, namun impiannya harus terhenti akibat kekalahan dari sesama petenis Ukraina di Rod Laver Arena.

Petenis muda itu melakukan start brilian dengan mematahkan serve Svitolina pada game pertama pertandingan ini, namun dari sana pertandingan ini berlangsung berat sebelah ketika petenis peringkat keempat dunia itu mempersiapkan pertemuan melawan petenis kualifikasi asal Ceko Denisa Allertova.

Svitolina, yang tidak memperlihatkan hasrat untuk menghabiskan waktu lebih lama di bawah panas menyengat dan tidak memperlihatkan tanda-tanda cedera seperti yang dilaporkan menimpanya pada pertandingan putaran kedua, melaju ketika pukulan serve Kostyuk menjadi kesalahan ganda kesembilannya pada pertandingan ini, demikian Reuters.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR