Praveen-Melati Tekuk Pasangan Unggulan Dari Korsel

Praveen-Melati Tekuk Pasangan Unggulan Dari Korsel

107
0

Pasangan Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva (kanan) mencoba mengembalikan kok ke arah pasangan unggulan kelima asal Korea Selatan Seung Jae Seo dan Kim Ha Na pada babak kedua Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018). Praveen-Melati yang baru dipasangkan pada awal 2018 itu berhasil membuat kejutan setelah menang dengan skor 21-15 dan 21-16. (ANTARA FOTO/)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil membuat kejutan dengan menundukkan pasangan unggulan dari Korsel, Jae Seung Seo/Kim Ha Na pada babak kedua Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan Jakarta, Kamis, (25/1).

Dalam laga itu, Praveen/Melati yang baru dipasangkan itu tampil memukau. Mereka hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit menghentikan perlawanan pasangan asal Korsel itu.

Pasangan Praveen/Melati menang dua game langsung, 21-15, 21-16.

Dalam jumpa wartawan di ruang pers usai pertandingan, baik Praveen maupun Melati sama-sama mengaku tampil tanpa beban.

”Kami bermain lepas saja, apalagi lawan yang kami hadapi adalah unggulan. Kemenangan ini tentu menjadi modal bagi kami menuju pertarungan berikutnya yang semakin ketat dan berat,”kata Praveen yang sebelum dipasangkan dengan Melati adalah pasangan Debby Susanto dan menjuarai All England 2016 itu. TOR-08

 

TINGGALKAN KOMENTAR