Simona Halep Lolos ke Final Australia Terbuka

Simona Halep Lolos ke Final Australia Terbuka

38
0

Simona Halep (REUTERS/Stefan Wer)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Petenis nomor satu dunia Simona Halep meredam kebangkitan petenis tangguh Angelique Kerber dan menyelamatkan dua match point untuk mencapai final Australia Terbuka setelah menang tiga set 6-3 4-6 9-7 di Rod Laver Arena, hari ini.

Pertandingan sengit yang sulit diprediksi berjalan imbang sebelum Halep akhirnya mengakhiri perlawanan Kerber untuk mencatat kemenangan pada match point keempat saat lawannya yang sudah kelelahan melepaskan backhand yang jatuh di luar garis lapangan.

Ketika Halep memenangkan lima game pertama laga ini sepertinya pertandingan antara dua pesaing paling ganas dalam turnamen ini akan dilalui dengan mudah.

Tetapi Kerber bangkit melawan sampai memaksakan dua match point pada kedudukan 6-5 dalam set penentuan yang brutal sebelum Halep membalikkan lagi keadaan untuk menang dalam temp dua jam 20 menit.

Petenis berusia 26 tahun itu akan menghadapi Caroline Wozniacki pada final Sabtu lusa. Keduanya akan berebut menjuarai sebuah turnamen Grand Slam pertama dalam karir mereka, sekaligus berebut status nomor satu dunia, demikian Reuters.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR