Ismed Sofyan © Fitri Apriani
JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Harapan besar disematkan oleh kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan pada The Jakmania. Ismed berharap para pendukung fanatik Persija itu bisa memberikan dukungan penuh pada timnya saat berjuang di babak delapan besar Piala Presiden 2018.

Persija akan bentrok dengan Mitra Kukar pada babak delapan besar. Pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2).

Ismed berharap timnya bisa memenangkan laga tersebut, karena dengan demikian Persija bisa lolos ke fase berikutnya, dan peluang untuk menjadi juara semakin terbuka. Oleh karena itu, eks bek tim nasional Indonesia ini mengharapkan dukungan maksimal dari The Jakmania.

“Kami harap The Jakmania juga mendukung penuh perjuangan kami di Solo. Semoga kami bisa lolos ke semifinal dan menambah koleksi piala di lemari,” ujar Ismed.

Bek asal Aceh ini menambahkan, untuk menghadapi pertandingan tersebut semua penggawa Persija sudah berlatih dengan ekstra keras. Sebab, Mitra Kukar adalah tim yang tangguh.

Latihan tersebut juga diperlukan karena Persija hanya punya satu kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Ismed pun berharap rekan-rekannya bisa menampilkan performa terbaik.

“Kami berharap semua pemain tetap kompak. Sebab, pertandingan nanti adalah pertandingan yang menentukan karena hanya sekali. Kami juga sudah berlatih keras dan mudah-mudahan hasilnya berbanding lurus di lapangan nanti,” tutup bek berusia 38 tahun ini. TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR