JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, berkunjung ke Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/2). Dia datang ke Istana Negara untuk menyampaikan laporan perhelatan Piala Presiden pada orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo.

Perhelatan Piala Presiden telah melewati fase grup dan kini masuk ke babak delapan besar. Babak ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada 3-4 Februari mendatang.

Sebelum digelarnya babak delapan besar, panitia Piala Presiden sudah menggelar evaluasi pada berbagai sektor terkait perhelatan fase grup lalu. Laga-laga itu digelar di lima Kota yakni Bandung, Surabaya, Malang, Gianyar, dan Tenggarong.

Laporan evaluasi itu telah diberikan pada pihak media. Selain itu, laporan juga diberikan pada Presiden Jokowi.

“Tadi pagi (Kamis, 1/2), saya menghadap bapak presiden. Menyampaikan semua laporan sepanjang bergulirnya fase grup Piala Presiden 2018. Bersyukur bapak presiden menerima dengan baik laporan yang disampaikan,” ujar Maruarar.

“Bapak presiden juga menanyakan, soal bisa didatanya berbagai pedagang asongan dan kaki lima. Itu beliau sangat apresiasi kerja keras dari klub-klub tuan rumah yang sudah bekerja keras untuk mendapatkan data-data tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, tim-tim yang sudah lolos ke babak delapan besar adalah Persebaya Surabaya, PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Arema FC. Kemudian  Mitra Kukar, Persija Jakarta, Madura United serta Bali United. TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR