Kapolda Jabar Irjen. Pol Agung Budi Maryoto disambut ketua PSTI Asnawi di ISTC, Cisaat, Sukabumi. FOTO: (Humas PSTI ).

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Setelah dikunjungi Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, giliran Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol Agung Budi Maryoto M.Si, menyambangi Pelatnas Sepak Takraw Asian Games 2018 di Icuk Sugiarto Training Camp (ISTC), Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

Rombongan disambut Ketua Umum PB PSTI, H. Asnawi Abdul Rachman beserta jajaran Pengurus PB lainnnya dan juara dunia bulutangkis Icuk Sugiarto, selaku pemilik ISTC.

Ketua PSTI Asnawi Abdul Rachman, berterima kasih kepada Ketua Umum KONI Pusat dan Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto yang mau melihat langsung pelatnas sepak takraw. “Ini sebuah kebahagian sekaligus menjadi dorongan semangat bagi anak-anak, karena Pak Ketua Tono Suratman dan Kapolda Jabar, Bapak Irjen Agung Budi Maryoto melihat langsung anak-anak latihan. Mudah-mudahan, mereka makin bersemangat berlatih, sehingga bisa memperoleh sukses di Asian Games 2018,” kata Asnawi saat dihubungi, Minggu (4/2).

Kapolda Jabar Agung Budi Maryoto, mengatakan bahwa ini merupakan bahagian tugas sebagai bhayangkara negara. “Karena atlet juga menjaga marwah nama baik negara dan bangsa. Karena itu jika kegiatan pelatnas cabang olahraga dilaksanakan di provinsi Jawa Barat, maka tugas seluruh aparat kepolisian menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan pelatnas. Oleh karena nya, saya berpesan kepada segenap jajaran baik Kapolres maupun Kapolsek agar menjaga dan membantu kelancaran program sepak takraw pelatnas Asian Games 2018, ini,” kata Kapolda Jabar.

“Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018, untuk itu, saya berharap agar berlatih dengan sungguh-sungguh untuk meraih prestasi yang optimal dengan perolehan medali emas. Jika ada yang memerlukan bantuan, kami segenap jajaran, mulai dari Polda, Polres, dan Polsek siap membantu demi bangsa dan negara tercinta,” tambah Agung Budi Maryoto. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR