PSMS Medan © @Liga1Match
JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Sebuah kabar buruk datang bagi PSMS Medan. Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut terancam tidak bisa memainkan pemain andalan mereka, Antoni Putro Nugroho di babak semifinal Piala Presiden 2018 karena mengalami cedera.
Seperti yang sudah diketahui, PSMS berhasil melenggang ke babak semi final Piala Presiden 2018. Mereka berhasil menaklukan sesama tim promosi, Persebaya Surabaya dengan dramatis melalui babak adu penalti.

Namun pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan itu menjadi petaka tersendiri bagi Antoni Putro Nugroho. Mantan pemain Barito Putera ini dikabarkan mengalami cedera hamstring sehingga ia harus ditarik keluar lapangan.

Antoni sendiri mengakui bahwa sejatinya ia tidak berada dalam kondisi yang baik pada laga 8 besar itu. “Sebenarnya [Cedera] sudah terasa saat melawan Persib,” beber Antoni seperti yang dilansir halaman resmi Piala Presiden 2018.

“Di pertandingan melawan Sriwijaya FC di laga terakhri grup juga sedikit dipaksakan. [Cedera] ini memang belum sembuh total.”

Meski berpeluang absen di laga krusial nanti, namun Antoni percaya timnya mampu menaklukan Persija Jakarta di partai semi final nanti.

“Saya percaya [PSMS bisa menang]. Semua pemain di PSMS kualitasnya merata, jadi saya tidak khawatir bila tidak bermain nanti.” tandasnya. TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR