Stefano Cugurra Teco

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra meminta anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata PSMS Medan. Teco menilai lawan mereka di Semi Final Piala Presiden 2018 itu merupakan tim dengan lini serang yang berbahaya sehingga mereka harus ekstra waspada.

Teco sendiri sukses menghantarkan Persija Jakarta ke Semi Final Piala Presiden 2018. Menghadapi tim kuat asal Kalimantan Mitra Kukar, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses meraih kemenangan telak dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut menghantarkan Persija untuk bertemu dengan PSMS Medan di partai semi final Piala Presiden 2018. Tim yang baru promosi ke Liga 1 musim ini tersebut berhasil menembus babak semifinal setelah mengalahkan Persebaya Surabaya melalui babak adu penalti.

Teco sendiri meyakini bahwa PSMS berpotensi membuat timnya kesulitan di babak semi final nanti. “Saya pikir semua tim yang lolos ke empat besar punya kualitas yang bagus,” tutur Teco kepada website resmi Piala Presiden 2018.

“PSMS tim yang bagus. Kami haus konsentrasi saat latihan untuk persiapan melawan mereka.”

Teco sendiri meyakini bahwa lini serang PSMS berpotensi menjadi momok bagi langkah mereka di semi final. “Penyerang mereka [PSMS] bagus, karena mereka sudah mencetak banyak gol.” tutup pelatih 43 tahun tersebut. TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR