JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Tim panahan Indonesia menempati posisi kedua babak kualifikasi women’s compound individual team pada Test Event Road to Asian Games 2018 yang berlangsung di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Sabtu, (10//2).
Tim Indonesia yang terdiri dari trio Nina Bonita Yurike, Resky Adriyani Triya dan Siska Sari Rona itu mengumpulkan total skor 2006. Peringkat teratas di nomor ini dipegang tim panahan Taiwan yang terdiri dari Lin Ming Ching, Wu Ting Tin dan Huang I-Jou dengan mengumplkan total skor tertinggi 2050.Tim Malaysia yang terdiri dari Mat Saleh Fatih Nurfalehah, Nurul Syazhera dan Sarita Cham Nong menduduki posisi ketiga dengan total skor 1983.
Namun di nomor individu, pemanah Taiwan menguasai posisi empat besar. Peringkat pertama ditempati Lin Ming-Ching dengan skor 687 kemudian diikuti Wu Ting-Tin di urutan kedua (683) dan Huan I-Jou menyusul di tempat ketiga (680.
Pemanah putri andalan Indonesia, Nina Bonita Yurike harus puas di urutan kelima dengan skor 676. Di nomor Women’s Compound Team, pemanah Taiwan juga menempati peringkat kedua.
Sementara di nomor Men’s Compound Individual, pemanah Malaysia Mohd.Hakhiki Mohd Kamro memimpin dengan skor 687 kemudian diikuti pemanah Taiwan, Chen Hsiang-Hsuan di peringkat dua dengan skor 687. Peringkat tiga juga ditempati pemanah Taiwan, Lin Che-Wei setelah mengumpulkan skor 686.Pemanah Indonesia, Rizaldi Akbar Yoke tercecer di urutan ke-6 dengan skor 683 .
Taiwan kembali berjaya di nomor men’s compound individual team. Trio Chen Hsiang-Hsuan, Lin Che Wei dan Lin Hsin Min menempati posisi tertas dengan total skor 2057. Tim Malaysia yang terdiri dari Mohd.Hakhiki Mohd Kamro, Mohanaraja Khambeswaran dan Muhamad Ghazalli Alang Ariff Aqil menempati posisi kedua dengan total skor 2039. Urutan ketiga diduduki tim Thailand yang terdiri dari Chatghot Nitiphum, Phohiran Khwanchai dan Aungaohinan Anon dengan total skor 2023.
Trio Indonesia yang terdiri dari Rizaldi Akbar Yoke, Mohamad Rindarto dan Didi Nugroho Garrincha hanya menduduki posisi keempat dengan total skor 2016. Dari babak kualfikasi ini akan diambil 32 terbaik untuk perorangan dan 8 terbaik tim untuk bertarung di babak utama yang dimainkan hari ini dengan sistim gugur. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR