JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP.Perpani), Titiek Soeharto pada hari ketiga test even road to Asian Games 2018 di Lapangan Panahan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Selasa, (13/2) hadir dan ikut memberi semangat kepada tim panahan Indonesia.

Kehadiran putri mendiang mantan penguasaorde baru, Presiden Soeharto itu tak sia-sia. Titiek menjadi saksi lolosnya tim recurve putra ke babak final. Titiek pun langsung menyalami tim recurve putra yang terdiri dari Riau Ega Agata Salasabila, Okka Bagas Subekti dan Aviyanto Bagas Prasetyadi.

Titiek memuji penampilan para atlet panahan Indonesia yang telah menunjukkan semangat juang tinggi di lapangan.”Dalam pertandingan olahraga, semangat juang untuk menang atau tidak mau kalah adalah modal utama,”tambahnya.

Menyinggung soal target baik di test event maupun saat berlangsungnya Asian Games 2018, Titiek mengatakan semuanya harus melalui proses. Para atlet panahan sekarang ini tengah menuju proses untuk siap memberikan prestasi membanggakan di Asian Games nanti.

Semua atlet pasti punya keinginan kuat untuk menjadi juara apalagi di ajang sebesar Asian Games. Negara-negara lain juga tengah mempersiapkan diri dengan baik.Oleh karenanya,di Asian Games nanti persaingan untuk menjadi yang terbaik sangat ketat.

”Saya minta kepada atlet agar memanfaatkan sisa waktu yang ada ini dengan persiapan yang optimal. Prestasi itu tidak datang begitu saja tetapi harus melalui proses itu tadi,”kata wanita separuh baya tetapi masih tampak cantik dan enerjik itu.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR