JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

AVNI Yildirim, petinju kelas menengah super Turi akan kembali beraksi melawan Derek Edwards dalam pertartungan perebutan gelar WBC International di Sartory Halls, Koln, Jerman, 3 Maret.

Ini akan jadi duel kedua Yildirim setelah kekalahan pertamanya di perempat final World Boxing Super Series melawan Chris Eubank Jr.

“Saya kira Edwards jadi ujian yang bagus untuk Avni,”: ujar promotor Ahmer Oner. “Edwards pernah menghentikan Badou Jack beberapa tahun lalu, jadi Avni tak bisa begitu saja meremehkannya.”

Melalui dui ini Yildirim ingin membuktikan kekalahan dari Eubank Jr bukan meruntuhkannya, tapi malah membuatnya makin kuat.

“Saya tahu kesalahan apa yang saya lakukan saat bertarung melawan Eubank Jr dan saya pastikan takkan mengulangi kesalahan serupa,” kata Yildirim. “aya harus tetap fokus dan tampil sebagus yang saya bisa. SAaya masih muda dan perlu banyak belajar. Setiap pertarungan dan setiap pengalaman membantu saya menapak ke puncak.”

Co-feature pertarungan menampilkan Marek Jedrzejewski melawan Robert Tlatlik untuk perebutan gelar lowong kelas ringan WBC Silver International. Kedua petinju berasal dari Polandia namun menetap di Jerman.

Lalu Yusuf Kanguel akan bertarung melawan Sladan Janjanin dari Bosnia untuk perebutan gear WBC Mediteranian di kelas menengah super.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR