JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Tekhnical Delegate cabang olahraga bola voli, Shanrit Wongprasert mengaku cukup puas dengan pelaksanaan tes even Asian Games 2018. ” Fasilitas venue dan seluruh perangkat pertandingan sudah cukup baik dan sesuai dengan ketentuan federasi bola voli asia. Saya yakin seluruh peserta yang datang tidak akan komplain,” ujar Shanrit wongprasert saat mengevaluasi pelaksaan tes even, Kamis (15/2).

Menurut dia, untuk Asian Games cabang olahraga bola voli akan menggunakan dua venue, yakni Lapangan Tennis Indoor GBK dan Planary Hall Jakarta Convention Center ( JCC).

“Fasilitas venue JCC masih ada usulan yang perlu dilengkapi. Ini karena venue tersebut jarang digunakan untuk pertandingan olahraga. Sementara venue tennis Indoor hanya kamar mandi saja perlu di pasangi shower,” papar pria asal Thailand tersebut.

Lebih lanjut Shanrit mengungkapkan, 16 tim putra dan 12 tim putri telah memastikan ambil bagian di Asian Games 2018. Dalam sehari kata dia, akan digelar 10 pertandingan. ” Kami butuh waktu 10 jam dalam sehari untuk menggelar pertandingan,” paparnya.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR