Pelatih Bali United, Hans Peter Schalle (Foto/ist)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Bali United melaju ke final Piala Presiden 2018 setelah menang dengan agregat 1-0 atas Sriwijaya FC. Pada leg kedua semifinal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam, Bali United menang 1-0. Sementara pada leg pertama berakhir imbang.

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, merasa optimistis timnya siap menghadapi Persija Jakarta pada laga puncak turnamen pramusim edisi ketiga tersebut. Persija lolos ke final setelah mengalahkan PSMS Medan dengan agregat 5-1.

“Pasti kami sangat senang dengan kemenangan menghadapi Sriwijaya FC. Mereka tim bagus yang memberikan perlawanan ketat dalam dua kali pertemuan,” kata Hans.

Kedua tim sama-sama harus membagi fokus untuk dua ajang, yakni Piala Presiden dan Piala AFC. Tiga hari menjelang final, Bali United menghadapi Yangon United di Gianyara. Sementara, dua hari jelang partai puncak, Persija bertandang di markas Johor Darul Ta’zim.

“Namun, memang ada beberapa hal kecil yang bisa menentukan hal besar dan kami mampu memanfaatkannya. Kami sekarang sudah sangat siap untuk menghadapi Persija di final,” ujarnya.

Bali United akan menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Sebelumnya kedua tim juga sudah bertemu di babak grup mengingat kedua tim sama-sama lolos dari Grup D.

Jika pada pertemuan di babak grup Bali United berhasil menang 3-2 atas Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pertandingan final ini bisa menjadi ajang pembalasan yang bagus bagi Persija yang akan tampil di ibu kota dengan dukungan penuh dari The Jakmania.TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR