JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Bagi August Ferry Raturandang (AFR) Manajement, tak ada waktu istirahat untuk tenis nasional. Setelah lebih dari sepuluh tahun melalanglang buana berbagai daerha dengan menggelar Turnamen Tenis Rejama, AFR Manajemen di tahun 2018 ini kembali menambah frekuensi pertandingan.

Kini, AFR menyambangi Blora, Jateng. Di kota Blora, AFR menggelar Turnamen yang bersifat pengembangan dan pembinaan tenis usia muda yang menurut rencana akan digelar 23-25 Maret 2018 di lapangan tenis Pringgodani Blora.

“Kami melihat potensi petenis yunior di utara Jawa Tebgah cukup besar sehingga perlu mendapatkan perhatian besar bagi masyarakat tenis. Untuk itu setiap tahun dijadwalkan Kejurnas Remaja Tenis di kota Blora yang sebagai sumber petenis yunior nasional selama ini. Hal yang sama dikota tetangganya yaitu Kudus pertenisan yunior cukup berpotensi.” ujar August Ferry Raturandang promotor Remaja Tenis.

Target peserta diharapkan datang dari pantura Jawa Tengah maupun Jawa Timur selain petenis dari wilayah selatan jawa tengah.

August Ferry Raturandang juga menjelaskan turnamen itu adalah kebutuhan atlet sebagai lahan evaluasi pembinaan atlet yunior. Makin sering ikuti turnamen dapat mengasah kemampuan fisik maupun mental atlet. Jenis pertandingan adalah tunggal putra dan putri kekompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.
Diperkirakan klub tenis di bebetapa kota akan ikut serta seperti klub tenis Sukun Kudus maupun Lovinton Blora. (Utk jelasnya bs hub AF Raturandang 081310311045).TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR