JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Sebanyak 1.000 peserta lebih diharapkan akan ambil bagian dalam Fun Walk Siwo PWI (Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat 2018 yang akan dilangsungkan Minggu (6/5).

Ada pun kali ini start dan finis akan berlangsung di depan Kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga RI Senayan, Jakarta.

Kegiatan ini oleh Siwo PWI Pusat dijadikan peringatan Hari Pendidikan Nasional (2 Mei) tahun 2018 sekaligus turut menyukseskan Asian Games Jakarta-Palembang 2018, dimana akan digelar medio Agustus-September nanti di Jakarta dan Palembang.

Acara Fun Walk Siwo PWI Pusat ini terbuka untuk insan pers dan umum. Peserta yang ambil bagian akan mendapatkan kaos plus mengikuti doorprize yang hadiahnya cukup banyak.

“Fun Walk dapat diikuti untuk keluarga dan tersedia doorprize menarik,” kata Ketua Panitia Gungde Ariwangsa, di Jakarta, Rabu, (2/5),

Acara Fun Walk bertujuan mempererat tali silaturahmi antar insan pers dengan msyarakat umum di Jakarta. Event ini telah menjadi agenda rutin PWI Pusat setiap tahunnya. Bagi peserta yang akan ikut serta dapat mendaftar langsung ke Gedung KONI Pusat lantai 8 Gedung PPGTK Senayan, Jakarta. (XX).TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR