JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Gerak jalan sehat (Fun Walk) yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat pada Minggu, (6/5) pagi berlangsung meraih. Para peserta yang terdiri dari komunitas olahraga itu tampak ejoy mengikuti kegiatan yang didukung Kemenpora itu.

Fun Walk yang menempuh jarak sekitar 2,5 km dengan mengambil start dan finis di pelataran parkir Kemenpora itu dibuka secara resmi Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto.

Dalam sambutannya, Gatot menyambut positif kegiatan yang diprakarsai olah para pewarta olahraga itu. Menurut Gatot, olahraga milik masyarakat, oleh karenanya kegiatan seperti ini sangat strategis untuk memasyarakatkan olahraga.

”Saya mengajak seluruh peserta Fun Walk ini untuk bersama-sama menggelorakan pentingnya berolahraga. Dan saya juga mengajak masyarakat untuk mendukung suksesnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018,”kata Gatot.

Sebelumnya Ketua SIWO PWI Pusat, Raja Parlindungan Pane mengatakan, Fun Walk ini bukan sekedar mengajak masyarakat berolahrga tetapi juga menjadi ajang saling kenal mengenal satu sama lain.

Mengingat peserta berdatangan dari Jabodetabek, kegiatan seperti ini tentu sangat strategis untuk menjad ajang silaturahmi.”Olahraga adalah persahabatan dan memiliki nilai sportifitas. Di olahraga ada kalah dan ada pula yang menang, namun kekalahan dan kemenangan dibingkai dalam satu semangat yakni sportifitas,”papar Raja.

Peserta selain disuguhi hiburan dari para artis lokal dengan mendendangkan lagu dangdut juga dimeriahka dengan door prize yang menarik. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR