JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
KOMITE Olimpiade Indonesia (KOI) menargetkan 10 ribu peserta yang akan meramaikan Asian Games Fun Run di Jakarta, 1 Juli mendatang.

Fun Run ini diadakan dalam rangka mensukseskan Road to 18th Asian Games , Jakarta – Palembang 2018 yang sesuai Perhitungan kalender hanya tinggal 100 hari lagi. Untuk Itu, sesuai calendar of event to promote the 18th Asian Games 2018 Jakarta – Palembang yaitu dalam bentuk fun run.

Fun run tersebut sedang berjalan dan telah diselenggarakan di beberapa negara sahabat. “Mengingat kita adalah tuan Rumah Asian Games ke 18 tahun 2018 maka kita perlu mensupport suksesnya kegiatan fun run ini sebagai pernyataan kesiapan kita masyarakat Indonesia menyongsong Penyelenggaraan Asian Games ke 18 nanti,” kata Bambang Rus Effendi selaku Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games Fun Run 2018 di Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Selain mempromosikan Asian Games 2018, kata Bambang, Fun Run juga bertujuan mempromosikan Olympic Movement dan memasyarakatkan olahraga serta mengembangkan industri olahraga Indonesia .

Bagi peserta yang berminat dikenakan biaya Rp 50 ribu dan dapat langsung mendaftarkan diri ke http://nocindonesia.org/fun-run.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR