JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Lomba lari gembira (Fun Run) dalam rangkaian HUT KONI ke-80 di Plaza Barat Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Minggu, (21/10) pagi berlangsugg meriah. Ratusan pelari antusias mengikuti Fun Run HUT KONI ke-80 tersebut.

Di antara ratusan pelari itu terdapat Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman, para wakil ketua umum KONI Pusat seperti Suwarno, K Inugroho, Surya Darma, Dodi Usodo dan Sekjen KONI Hamidi. Sekjen Inasgoc, Eris Hariyanto juga tampak ikut dalam lomba lari gembira itu.

Tono Suratman mengaku bangga melihat tingginya minat masyarakat berolahraga dan memang inilah yang menjadi harapan KONI Pusat ke depan agar budaya olahraga harus memasyarakat.

Tono berharap banyak masyarakat yang terlibat dalam kegiatan olahraga sehingga cita-cita pemerintah untuk menjadikan manusia Indonesia sehat bugar tercapai.”Sungguh kegiatan seperti ini sangat positif karena kita ingin masyarakat mencintai olahraga sebagai bagian dari kebutuhan hidup,”kata mantan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (PB.IKASI) itu.

Lomba lari gembira ini menempuh jarak sekitar 5 kilometer dengan mengambil start dan finis dipusatkan di Plaza Barat Pintu 1 Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Panitia memberikan apresiasi kepada 50 peserta yang masuk finis pertama yang diserahkan langsung oleh Tono Suratman.

Di sela-sela acara, panitia juga mengumpulkan donasi untuk korban bencana alam, tsunami di Sulawesi Tengah (Palu-Donggala-Sigi). TOR-08

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR