Hancurkan Mainz 4-0, Gladbach Naik ke Peringkat Tiga

Hancurkan Mainz 4-0, Gladbach Naik ke Peringkat Tiga

94
0

Jonas Hofmann mencetak gol perdana pada pertandingan Liga Jerman antara Borussia Moenchengladbach melawan Mainz 05 yang dimainkan pada Minggu (21/10/2018) malam WIB. (twitter.com/Borussia)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Borussia Moenchengladbach naik ke peringkat ke-2 klasemen Liga Jerman setelah menghancurkan Mainz 05 dengan skor 4-0 pada pertandingan yang dimainkan di Borussia Park, Moenchengladbach, Jerman, pada Minggu malam WIB.

Pada pertandingan ini Jonas Hofmann mengukir trigol perdananya di Liga Jerman, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Jerman.

Pemain 26 tahun itu membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-21, dan hampir mengemas gol kedua dengan sepakan lob pada menit ke-30.

Ia kembali membukukan gol pada menit ke-53 ketika ia memasukkan bola ke tiang jauh, sebelum melengkapi trigolnya sepuluh menit kemudian, dengan tembakan ke gawang yang kosong setelah mengecoh kiper Florian Mueller untuk menyelesaikan serangan balik lain dari Gladbach.

Thorgan Hazard, yang menjadi aktor di belakang dua gol Hofmann, mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-58 dengan memanfaatkan kelengahan Mainz pada awal babak kedua.

Gladbach naik ke peringkat ke-2 dengan 17 poin, unggul selisih gol atas tim peringkat ke-3 Werder Bremen. Juara bertahan Bayern Muenchen tertinggal satu poin dan menghuni peringkat ke-4 setelah menang 3-1 atas VfL Wolfsburg pada Sabtu.

Pada pertandingan yang dimainkan lebih awal, Hertha Berlin ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Freiburg, untuk membuat mereka turun ke peringkat ke-6 dengan koleksi 15 poin.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Jerman:
Gladbach (4-1-2-3): Sommer, Lang (Jantschke 81′), Ginter, Elvedi, Wendt, Hofmann, Strobl, Neuhaus (Zakaria 70′), Hazard, Stindl (Traore 66′), Plea
Pelatih: Dieter Hecking.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR