Svitolina Butuh Satu Kemenangan Guna Raih Tiket Semifinal WTA Finals

Svitolina Butuh Satu Kemenangan Guna Raih Tiket Semifinal WTA Finals

77
0

Petenis Ukraina Elina Svitolina memukul bola pada pertandingan WTA Finals melawan Karolina Pliskova yang dimainkan pada Selasa (23/10/2018) malam WIB, (twitter.com/WTA)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Elina Svitolina semakin mendekati semifinal WTA Finals berkat kemenangan 6-3, 2-6, 6-3 atas Karolina Pliskova yang dimainkan pada Selasa malam WIB, demikian dilansir laman resmi turnamen.

Dengan hasil ini, petenis Ukraina tersebut mengukir kemenangan keduanya secara beruntun untuk memuncaki klasemen grup.

Svitolina memiliki banyak energi pada awal pertandingan, penuh intensitas, dan bergerak melapisi seluruh area lapangan ketika ia mengumpulkan momentum untuk memenangi set pertama dengan pukulan forehandnya.

Petenis Ukraina ini hampir tampil sempurna sampai pertengahan set kedua, ketika kombinasi peruntungan dan pukulan-pukulan menyilang membuat Pliskova mampu mematahkan serve lawan untuk pertama kalinya, torehan yang ia ulangi dua gim berikutnya untuk menyamakan kedudukan.

Svitolina berjuang keras untuk menahan upaya kebangkitan lawannya pada set penentuan, dan unggul 4-0 sebelum Pliskova kembali mencoba bangkit dari ketinggalan.

Ia hanya perlu mengalahkan Caroline Wozniacki pada Kamis untuk mencapai empat besar untuk pertama kalinya,  namun di klasemen secara matematis keempat petenis masih berpeluang mencapai semifinal.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR