Eggy Maulana Vikri

 

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

TIMNAS  U-19 Indonesia menggelar latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (23/10). Namun, dalam latihan yang digelar pagi tadi, dua penggawa skuad Garuda Nusantara Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani terlibat bentrok.

Egy yang tengah membawa bola coba dihadang oleh tekel Saddil. Akibatnya, kedua pemain tersebut sama-sama mengalami kesakitan akibat benturan tersebut. Bahkan, Saddil sampai harus mendapatkan perawatan dari tim medis.Hasil gambar untuk foto sadil ramdani timnas

Saddil Ramdhani

Meski begitu, sang pelatih Indra Sjafri memastikan kedua pemainnya tersebut tidak mengalami masalah berarti. Dia pun memaklumi adanya benturan yang terjadi saat latihan.

“Namanya main sepakbola pasti ada tabrakan, mobil saja bisa tabrakan apalagi main sepakbola. Tapi keduanya tidak apa-apa. Saddil sudah berdiri dia,” ujar Indra saat ditemui selepas latihan.

Jika kehilangan Egy dan Saddil tentu akan sangat merugikan bagi Timnas U-19. Mengingat, Garuda Nusantara akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada partai pamungkas babak penyisihan Grup A AFC Cup U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 24 Oktober 2018.

Kedua pemain ini tentu menjadi andalan bagi Timnas U-19 untuk bisa meraih kemenangan besok. Pasalnya, hanya kemenangan yang bisa mengantarkan Nur Hidayat dan kawan-kawan melaju ke perempatfinal.

Timnas U-19 Indonesia saat ini masih menempati posisi empat klasemen sementara Grup A AFC Cup U-19 2018 dengan raihan tiga angka. Meski menelan kekalahan dari Qatar pada laga sebelumnya, skuat Garuda Nusantara masih memiliki peluang untuk lolos ke perempatfinal. Dengan catatan, Garuda Nusantara bisa meraih kemenangan atas UEA pada laga besok.TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR