Arsip. Sejumlah regu dayung memacu kecepatan pada pertandingan final dayung kelas ringan delapan putra Asian Games 2018 di JSC Lake Jakabaring, Palembang, Sumatera – Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Selatan mengenal seleksi atlet untuk persiapan menghadapi kejuaraan nasional di Palembang, Sumatera Selatan, 4-10 November 2018.
MAKASSAR-(TribunOlahraga.com)
Pedayung senior Sulsel Anwar Tarra di Makassar, Kamis, mengatakan seleksi ini digelar untuk mencari atlet muda potensial yang dianggap mampu bersaing di kancah nasional kedepan.

“Untuk seleksinya sendiri sesuai jadwal akan digelar selama tiga hari mulai 28 hingga 30 Oktober 2018,” katanya.

Dalam pelaksanaan seleksi ini, PODSI Sulsel mengajak seluruh pedayung terbaik dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan untuk hadir dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Para peraih medali di ajang Pelan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang, juga diharapkan ikut untuk bisa memperkuat Sulsel di ajang nasional nanti.

Peraih medali perak Asian Games di Jakarta dan Palembang Sumatera Selatan itu sekaligus meminta kepada para juniornya untuk bisa fokus dan terus berlatih meningkatkan kemampuan.

Ini juga sesuai dengan ambisi Pemgprov PODSI Sulsel yang ingin membawa prestasi cabang olahraga dayung semakin berprestasi khususnya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 di Papua.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR